http://puphooz.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mengenai Saya

Foto saya
ga suka hal" rumit,perfectionist (huweekekekkk =p),pecinta yellow n' semangkaaa (yummy)^ ^hobbynyo nari n' ngegambar

design by henna^^

^."waa ini tatto bkn??ko bagus siiyy.. aku mau po'o digambarin..ni pake henna ya???" hehehe itu quote temen" klo liat aku pke henna.. ya disangkain tatto lha,ya kadang-kadang ada yg blg jorok lha,blablabla..tp apa se henna?? nah,ini ni sdkit pengetahuan ttg henna.. cekidot !!

Henna (Lawsonia inermis) adalah tanaman berbunga yang digunakan sejak jaman dahulu untuk mewarnai kulit, rambut, kuku, kulit dan wol .Nama ini juga digunakan untuk pewarna olahan berasal dari pabrik, dan untuk sementara seni tato berdasarkan pewarna tersebut. 

Ada ga si dampaknya?? kata mbah google se gini,

Meskipun account pengguna mengutip sedikit, jika ada, efek negatif dari pasta henna alami, pasta henna tubuh seni pra-campuran bahan mungkin telah ditambahkan untuk menggelapkan noda, atau untuk mengubah warna noda. The health risks involved in pre-mixed paste can be significant. Risiko kesehatan yang terlibat dalam pasta pra-campuran bisa menjadi signifikan. Amerika Serikat Food and Drug Administration (FDA) menganggap ini menjadi adulterants dan karenanya ilegal untuk digunakan pada kulit. Beberapa pasta telah ditemukan untuk menyertakan: perak nitrat , carmine , pewarna oranye dan kromium., ini telah ditemukan untuk menyebabkan reaksi alergi, reaksi peradangan kronis, atau akhir-onset reaksi alergi terhadap produk tata rambut dan pewarna tekstil. 

hmm,itu dia sekilas penjelasannya..
mgkin benar,mungkin juga salah,biar aman lebih baik jangan pake sering-sering hehehhe ^^

ini sebagian dari hasil karyaku..
how how??^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar