http://puphooz.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mengenai Saya

Foto saya
ga suka hal" rumit,perfectionist (huweekekekkk =p),pecinta yellow n' semangkaaa (yummy)^ ^hobbynyo nari n' ngegambar

My world #part 2 ^^

^.Kecintaan terhadap seni disamping seni gambar yaitu seni olah gerak alias tari (mbuleett aja hahaha) amatlah sangat sangat besar bagiku^^.. jadi ga da kesenjangan antara tari yg satu dgn yg laennya,semuanya punya energy yang brbeda-beda..


yang paling pnting dan sgt amt pnting, penari adalah pekerjaan yang susah dimana kita hrs membuat orang lain trsenyum, itu pastinya tdk gampang dan ga semulus yang kita bayangkan.. kita ga tau apa yang dipikirkan orang lain dr pekerjaan kita.. tp bagiku ga msalah, it's not a big problem, lakukan apapun yang mnrt kita,orang tua kita, keluarga kita itu benar.. just do it !!


HUWAAAA suda dulu gedabrusnaa,, skrg mau crita pngalaman-pengalaman mnjadi seorang penari tradisional dimana ga kalah asiknyaa.. ^^


dimulae dgn tari remo,hahaa kan klo pmbukaan di acara-acara trtentu selalu pake tari remo tu (zzzzz apa hubungannya yak ??)
ini dia sang kstriaa,yg tak lain adalah dirikuu hohoh

yang satu ini lupa waktu acara apah hehee.. yang ini adalah tari maduraaa
ang this is the newest.. kesibukan para penari-penari hebat hohoo
behind the scene (masi sempet ajah jeprat jepret wkwkwkw)

oo iyah lupa.. kalo di tari tradisional itu lbh banyak ngisi acara dibandingkan ikut lomba,malahan aku blm pnh ikut lomba,salah satu lombanya itu bernama PORSENIMA.. itu tngkat nasional lhoww, semoga saja taun dpn bisa ikt hehee^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar